Monday, January 24, 2011

Friends, Lovers or Nothing



Sooo, this is the picture of me and my errr... first love?
Gue pasang foto buat yearbook SMP aja ah. Ngga mungkin juga kan gue pasang foto berdua doang? Cari mati itu namanya woy. Sejatinya gue cuma pernah sekali doang foto berdua sama doi, itu juga udah ilang bersamaan dengan ilangnya engpong Nokia 6260 gue yang legendaris itu. Ngga tau orangnya yang mana? Cari sendiri ya, gue ngga mau ngasih tau hehe ; )

"Ketika kurasakan sudah ada ruang dihatiku yang kau sentuh
Dan ketika kusadari sudah tak selalu indah cinta yang ada

Mungkin memang ku yang harus mengerti
Bilaku bukan yang ingin kau miliki
Salahkah ku bila kaulah yang ada dihatiku

Bila cinta kita takkan tercipta, ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
Adakah diriku, oh singgah di hatimu?
Dan bilakan kau tahu, kaulah yang ada dihatiku"

Waktu pertama denger Untitled-nya Maliq (judulnya jadi CBST kalo bagi gue dan Tina) kelas 2 SMP, gue kayak... DAYMN! Ini lagu tau persis apa yang gue rasain, gilak! #fuckyeahremajalabil
Post a Comment