Tuesday, January 11, 2011

I wish I was six again

Tanggal 4 Januari 2011, gue sama Japri jalan-jalan ceria ke Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani yang ada di Bandung. Sebenernya tujuan awal kita ke tempat ini karena Japri ada rapat Pemilu di sana (bener ngga ya rapat Pemilu? cute berat ga sich rapatnya di taman?) Nah, karena si Japri ada rapat, jadilah gue membolang sendirian selama di sana.
Buat yang mau berkunjung, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani atau yang biasa disebut TLL letaknya itu di Jalan Belitung No. 1, Bandung. HTM-nya murah kok, cukup merogoh kocek sebesar Rp 4 ribu, lo udah bisa jungkir balik roll depan roll belakang di dalem area TLL. Tapi untuk beberapa wahana (ciyeh wahana) yang ada, kayak kereta-keretaan, sepeda, dll rata-rata perlu bayar lagi sekitar Rp 3-4 ribu gitu kalo ngga salah. Kira-kira begini gambaran tentang Taman Lalu Lintas. Cekidot gan!








Di Taman Lalu Lintas ini, ada banyak contoh rambu-rambu peringatan. Jadi sambil main, anak-anak juga bisa sambil belajar lebih jauh tentang aturan-aturan di jalan. Bahkan ternyata ada lumayan banyak jenis rambu-rambu yang baru pernah gue liat selama 19 taun gue hidup (maaf katrok)

















Pas dateng ke Taman Lalu Lintas, yang ada di benak gue: buat have fun, terutama bareng keluarga, ternyata ngga perlu mahal-mahal ya. Mungkin kalo gue punya anak dan tinggal di Bandung, gue bakal sering ngajak anak gue ke sini :)


Kiri: bocah di ayunan yang mukanya pundung sambil makan L*ys
Kanan: Apa yang melintas di otak lo pas pertama liat patung ini? Gue merasa patung ini agak salah ya ditaro di taman bermain kanak-kanak. Hmm... (emang dasar otak lo udah terkontaminasi, Jen!)



Sekian laporan dari gue. Buat yang mau nyari hiburan di Bandung tapi bosen ke tempat yang itu-itu aja, mungkin bisa menjajal Taman Lalu Lintas. Kali-kali aja kan mau piknik bareng gitu.
(Hmm, kayaknya gue sama Japri bisa jadi the next Sinta & Jojo deh. HAHAHA chanda loh.)
Post a Comment