Wednesday, January 26, 2011

iTunes is a mind reader


Kalau ditanya siapa yang paling berpengaruh dalam hidup gue, Tuhan udah ngga perlu jadi jawaban, karena hal itu udah absolut dan ngga perlu dipertanyakan lagi. Well, at least itu menurut gue. Dan kalo cuma disuruh nyebutin satu orang aja, gue ngga bisa, karena gue merasa banyak orang yang terlibat dan berpengaruh dalam hidup gue #unyumoment
Sooo, I choose music as something that has the biggest impact on me. Why?
Because it's always been there for me, anywhere and anytime in my life. Menurut gue, musik bisa jadi apa pun bagi siapa pun. Contohnya, musik bisa bikin lo headbanging, hentak-hentak kaki, jejingkrakan, atau bahkan bisa langsung bikin mellow dan bisa (banget) bikin lo mendadak jadi galau-galau ngga jelas. Musik bisa jadi sarana ekspresi yang paling ampuh buat gue. Gue juga enjoy buat bermusik, meskipun emang kurang didukung dengan skill yang woke, hehe.
Nah, yang juga sering terjadi sama gue adalah gue jadi inget suatu kejadian tertentu karena dengerin suatu lagu, entah itu kejadian yang ashyik atau yang kurang ashyik. Selain itu, gue bisa bilang gue ngga bisa hidup tanpa musik. Kalo sehari ngga dengerin lagu tuh... kayak dibangunin pagi-pagi di tengah liburan padahal malemnya lo susah banget buat tidur. Ngga ashyik lah pokoknya.

Pesan sponsor (yang agak kurang nyambung): santai kayak di pantai, asik kayak di Tasik, jangan bingung/pundung kayak di gunung. Ciao!
Post a Comment