Saturday, January 22, 2011

9º 0' - 7º 50' LS 114º 0' - 116º 0' BT


Pengen masukin 2 foto aah! Dua-duanya di tahun yang sama, 2009.
Tahun 2009 pergi ke Bali bersama kawan-kawan sejawat.
Tahun 2008 pergi ke Bandung bersama kawan-kawan sejawat (yang sama).
Apakah tahun-tahun berikutnya bisa tercapai jalan-jalan ceria bersama lagi?
Tahun 2011: Team Vietnam, perhaps? (ngayal parah oi oi oi)


3 comments:

Prianka said...

lah vietnam?
thailand lah.
apa taiwan? ahahahak ;p

Jeanne Eureka said...

Pasti lo ke Taiwan mau ketemu SNSD! (eh... mereka dari Taiwan bukan sih?) Vietnam yuk boy! Kayaknya seru deh tuch hahaha. Bulan Agustus ada kesana PP 639ribu tjoej

Prianka said...

baru baca.
snsd korea nyooooong --'