Tuesday, January 18, 2011

The meaning behind my blog name

So the question is the meaning behind my blog name.
The reason why I chose "Upside Down" as the title of my blog is simply because everyone has both ups and downs in their whole life. Ngga mungkin kan seseorang cuma seneng doang atau sedih doang sepanjang hidupnya? Semua orang pasti pernah ngalamin hal-hal yang menyenangkan dan menyedihkan.
Termasuk saya, saya juga selalu ngalamin yang namanya naik-turun di dalam bahtera kehidupan ini (ahzek). Nah, apa yang saya alami, rasakan, pikirkan di kehidupan sehari-hari itulah yang sering saya tuangkan di blog ini. Agak-agaknya blog saya ini jadi salah satu pelarian (alias tong sampah) saya kalau lagi seneng, sedih, gegalauan atau apa pun lah. Makanya isi dari blog saya ini bisa dibilang terlalu random. Sama lah kayak yang punya, random.

Sudah cukup mewakili kah? Semoga iya.
Jeanne Eureka, pamit! :)
Post a Comment