Sunday, February 27, 2011

"Journalism, Art, Click!"



Badan Otonom Pers, Fotografi, Film dan Musik Mahasiswa FHUI proudly presents:
Pekan Raya Perfilma 2011: "Journalism, Art, Click!"
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 7-11 Maret 2011

Pekan Raya Perfilma itu merupakan salah satu program unggulan BO Perfilma FHUI yang diselenggarakan setiap tahunnya. Nah, buat yang suka atau tertarik sama bidang pers, fotografi, film atau musik, kudu dateng ke PRP deh. Ada apa aja sih acaranya? Nah, sini biar gue jelasin. Simak baik-baik ya mentemen semuanya.

OPENING CEREMONY
FHUI, 7 Maret 2011 // 13.00
Akan ada penampilan ciamik dari Band Perfilma

Bosen di kelas? Daripada lo ngalor-ngidul buang duit ngga jelas, mending dateng ke:
PRP FILM FESTIVAL
Ruang SJ Hanifa FHUI, 7-11 Maret 2011 // 13.00-selesai
Akan ada pemutaran film-film berkualitas karya sineas-sineas perfilman berbakat dari dalam dan luar negeri. Film-film yang akan diputar berasal dari berbagai macam instansi, antara lain CCF, IIC, Sinema Kopi Hitam, dll.

Buat lo yang pada suka foto-foto, daripada foto lo nganggur, mending diikutin kesini nih:
PRP PHOTO COMPETITION
Tema: "Capture The Day"
Batas pengumpulan: 4 Maret 2011
Hard copy 10R dikumpulkan ke Ruang Perfilma, Student Center Gedung F
Biaya: 30.000/foto, 50.000/2 foto
Edit: B&W, brightness and contrast ONLY
Tidak menambah atau mengurangi unsur foto
Tidak mengandung SARA
Rebut hadiah sebesar IDR 500.000 untuk pemenang pertama!
Contact person:
Luna +628569860000
Miranda +6281808451147

Kalo buat yang tertarik sama fotografi, kita punya ini nih:
PHOTOGRAPHY SEMINAR
"Story Through The Lens"
dengan Deniek G. Sukarya
FHUI, 8 Maret 2011 // 13.00-selesai
Biaya pendaftaran: 35.000
Contact person:
Luna +628569860000
Miranda +6281808451147

TALKSHOW
"Produktif Melalui Tulisan, Hukum dan Sex"
FHUI, 9 Maret 2011 // 13.00-selesai
Pembicara:
Mariska Lubis (blogger dan seksolog)
Libertus Jehani, S.H., M.H.
Penasaran kan sama tema talkshow-nya? Makanya dateng!

Buat yang suka baca buku, siapin duit ya selama PRP karena bakalan ada:
BAZAAR BUKU PRP
FHUI, 7-11 Maret 2011
bekerja sama dengan bazarbuku.com
You can get yourself qualified books with affordable price here!

CLOSING CEREMONY
FHUI, 11 Maret 2011 // 15.30-selesai
Pemutaran film "Student Center" karya anak-anak Perfilma FHUI
Pemutaran film "Babi Buta yang Ingin Terbang"
Performances by:
Albert IYR*
Casual Sunday*
Perfilma's Band
*awaiting confirmation


___________________________________________________________
Get connected with us!
Tweet us on: @PerfilmaFHUI
also join our facebook group: "PRP 2011"

Saturday, February 19, 2011

YouGotMe


"Hi. I'm a boy. Here's how it goes. I'm gonna flirt with you, then diss you.
I'll send you mixed messages, hit on your friends, lie to you. Then I will lead you on so you fall for me. I'll make you happy for a night, but tomorrow I'll completely ignore you.
You'll be the one I turn to when I need a friend or confidence boost.
Know what the best is? You can't do anything about it because you love me.
And you don't want to lose me. Ha."
(got this from tumblr)

Gosh, please tell me that you're not doing those things to me.
I like the way you say those words, though I know it was just kidding.
I kinda like the way you treat me, though it means nothing for you.
I'm not saying I'm in love with this guy, but yes, he's got my attention.

Bye.

Interested in Photography?

This is the answer for you:

PHOTO COMPETITION & PHOTOGRAPHY WORKSHOP
PEKAN RAYA PERFILMA 2011


You like to capture things with your camera?
Go submit your photos to PRP 2011 PHOTO COMPETITION!
Theme: “Capture The Day”
Application deadline: 4 March 2011
Edit: B&W, brightness & contrast ONLY!
You may not add or remove elements from your photographs, no SARA.
Submit the 10R hard copy to Ruang Perfilma, Student Center Gd. F
Fee: 30k/photo & 50k/2 photos
The competition is open to public! Plus, your photo will be displayed in photography exhibition during Pekan Raya Perfilma 2011, which will be held from 7-11 March 2011 at Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok.
And you might not want to miss this too:
PHOTOGRAPHY WORKSHOP: "Story Through The Lens"
with Deniek G. Sukarya
8 March 2011 at Fakultas Hukum Universitas Indonesia
Fee: 35k
For further information about the competition or workshop, please contact:
Luna (+628569860000)
Miranda (+6281808451147)

Have any questions or suggestions about Pekan Raya Perfilma 2011?
Or check out our tumblr: http://pekanrayaperfilma.tumblr.com/
Pekan Raya Perfilma 2011 brought to you by Perfilma FHUI.

Wednesday, February 16, 2011

Feeling Blue


Saya suka hujan.
Hujan sering membuat saya merasa mellow dan mengingatkan akan berbagai peristiwa yang terjadi, terutama peristiwa yang kurang menyenangkan, tapi saya tetap suka hujan.
Saya suka hujan jika saya sedang berada di dalam ruangan atau di dalam kendaraan.
Saya tidak suka hujan kalau saya sedang berada di luar ruangan dan harus kehujanan.
Tapi entah kenapa, kadang saya suka sensasi basah kuyup karena kehujanan.

Saya senang melihat bulir-bulir air hujan yang berjatuhan dari balik kaca.
Saya juga senang mencium bau tanah basah setelah hujan.
Saya senang melihat pelangi yang muncul setelah hujan.

Membuat saya sadar bahwa dibalik semua kesedihan pasti ada kebahagiaan yang akan menyambut.



(diketik waktu lagi membunuh waktu di lab. komputer kampus dan kebetulan di luar lagi hujan badai)

Saturday, February 12, 2011

คิดแบบสุ่ม

Mixed-up feeling. Can't even desribe what I'm feeling right now.
Have so many thoughts inside my head, mostly negative ones. Blargh.

a tree at Taman Lalu Lintas, Bandung

I feel lonely but then again I realized I have so many amazing people around me.
It feels like I'm only exist when you need something from me.
Sometimes I wish I was somebody else, but the other time I'm grateful for who I am.
I don't know what I really want.
I wish I could confront you and tell you what's on my mind. I don't know why I can't even say 'no' to you.
I'm not good enough in everything and to everyone.
I miss blogging but I can't find the time to write (or beat my laziness?)
I wish someone could understand me. I wish I could express myself.
I hate the way some people stare at me. It feels like I've done something wrong, while in fact I rarely talk or interact with them.
You know what? Sometimes I wish I could inspire others to do something, while the fact, I've done nothing.
I feel... inferior and useless. I'm so full of shit.





Note to self: When life offers you some problems and it gets harder everyday, you have to be harder than life itself. Show 'em what you got!

Monday, February 7, 2011

T Word












You can count on me like one, two, three.
...but can I count on you like four, three, two?

Thursday, February 3, 2011

Past // Present

Dulu: Ini website yang paling ngehip selama saya masih jadi remaja labil. Ini udah account ketiga yang saya punya, jadi mungkin ngga selabil account pertama dan kedua. Ihiy.

Sekarang: Ini dia website yang ngehip untuk (hampir) semua kalangan, mulai dari remaja labil jaman sekarang, yang udah ngga labil, sampai angkatan bokap nyokap saya.

Dulu: Ada seorang Opa-opa yang punya warung selalu lewat depan rumah saya hampir di jam yang sama setiap harinya. Saya bahkan masih inget mukanya kayak gimana.
Sekarang: Opa-opa yang sama udah ngga pernah terlihat lagi. Warungnya pun udah berubah jadi tempat jual mie ayam.

Dulu: Saya masih bocah ingusan yang pake setelan putih-merah dan tas punggung.
Sekarang: Saya seorang mahasiswi yang bisa pake setelan sesuka hati saya.

Dulu: FTV itu salah satu acara yang bergengsi di salah satu stasiun TV swasta.
Sekarang: FTV itu sangat cheesy. Tapi semakin cheesy emang semakin adiktif.

Dulu: Masa kejayaan penyanyi cilik macemnya Trio Kwek-kwek, Maisy, Cindy Cenora.
Sekarang: Masa kejayaan... lagu menye-menye? Kasian juga ya anak kecil jaman sekarang ngga punya penyanyi cilik buat diidolain.

Dulu: Bocah sepantaran saya pada ngemut permen dan minum teh botol.
Sekarang: Remaja sepantaran saya pada ngisep rokok dan minum alkohol.

Dulu: Saya ngga bakal pernah bisa bolos atau cabut dari sekolah.
Sekarang: Sangat mudah untuk bisa bolos atau cabut dari kelas semasa kuliah.

Dulu: Dengerin musik paling hip di Winamp, Windows Media Player jebot, walkman.
Sekarang: Dengerin musik paling hip di iTunes, iPod, MP3 player canggih.

Dulu: Bioskop yang paling oke macemnya Mulia Agung Theater, Rivoli, Viva, dll.
Sekarang: Bioskop-bioskop di atas udah tergantikan sama 21, XXI, Blitz Megaplex.

Dulu: Waktu SD, indikator gaulnya adalah punya tamagochi atau ngga.
Sekarang: Indikator gaulnya adalah punya fixie atau ngga (eh iya ngga sih? hehe)

Dulu: Jenis handphone ada Nokia, Sony Ericsson, Samsung, O2, dll.
Sekarang: Jenis handphone kira-kira cuma ada 2, BlackBerry dan bukan BlackBerry.

Dulu: Ngirim pesen kudu lewat pager, dan mesti hubungin operator dulu gitu.
Sekarang: New message, Add recipient, Send. Yang lebih cangcing: BlackBerry Messenger.

Dulu: Handphone saya the mighty (lebay sih) Nokia 6260 dengan nomor M3.
Sekarang: Handphone saya the loveliest Sony Ericsson K810i (masih) dengan nomor M3 (yang sama).

Dulu: Lumayan sering bertandang ke pensi-pensi SMA terkini. Kiblat saya mengarah ke The Upstairs, The S.I.G.I.T, The Adams, dll. Hidup Modern Darling lah! \m/
Sekarang: Udah ngga pernah dateng ke pensi-pensi sejenis. Akhirnya menjadi anak pensi lagi dengan dateng ke Daha Cup dan pensi Dwi Warna. Rasanya... muda kembali.

Dulu: saiia pernah ngetiq macemh beginiyh lowh ,, perchaya gax ?? muuph yuph klw aquwh agak2x .. gythuu dechh .. HHA .. qhamu msii maw tmenaand sma akuwh khand ?? x)
Sekarang: Saya cukup mengetik begini aja. Ngga pake embel-embel aneh. Capek juga ya ternyata ngetik macem begitu. Maaf dulu saya (sempet) khilaf.

Dulu: Super totalitas perjuangan dalam membuat foto terlihat lebih ciamik. See?

Sekarang: Sudah menerima hasil foto apa adanya, ngga perlu editan terlalu maksimal.

Dulu: Saya cukup positif dalam menghadapi atau menanggapi sesuatu.
Sekarang: Saya (seringnya) negatif duluan terhadap sesuatu. Mungkin karena saya udah tau beberapa tentang berbagai hal. Jadi suka agak skeptis duluan.

Dulu: Sudah terjadi, tidak akan bisa diulang, hanya bisa dikenang atau disesali.
Sekarang: Sedang terjadi, belum tentu akan terulang lagi, mungkin akan dikenang atau disesali. Jadi, lakukan yang terbaik sekarang ini. Yah, selagi bisa.

Tuesday, February 1, 2011

Loading...



Used to be a game freak.
Don't you miss playing these games?

...
...
Well, I do. All hail PlayStation 1!