Wednesday, February 16, 2011

Feeling Blue


Saya suka hujan.
Hujan sering membuat saya merasa mellow dan mengingatkan akan berbagai peristiwa yang terjadi, terutama peristiwa yang kurang menyenangkan, tapi saya tetap suka hujan.
Saya suka hujan jika saya sedang berada di dalam ruangan atau di dalam kendaraan.
Saya tidak suka hujan kalau saya sedang berada di luar ruangan dan harus kehujanan.
Tapi entah kenapa, kadang saya suka sensasi basah kuyup karena kehujanan.

Saya senang melihat bulir-bulir air hujan yang berjatuhan dari balik kaca.
Saya juga senang mencium bau tanah basah setelah hujan.
Saya senang melihat pelangi yang muncul setelah hujan.

Membuat saya sadar bahwa dibalik semua kesedihan pasti ada kebahagiaan yang akan menyambut.



(diketik waktu lagi membunuh waktu di lab. komputer kampus dan kebetulan di luar lagi hujan badai)
Post a Comment