Sunday, February 27, 2011

"Journalism, Art, Click!"



Badan Otonom Pers, Fotografi, Film dan Musik Mahasiswa FHUI proudly presents:
Pekan Raya Perfilma 2011: "Journalism, Art, Click!"
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 7-11 Maret 2011

Pekan Raya Perfilma itu merupakan salah satu program unggulan BO Perfilma FHUI yang diselenggarakan setiap tahunnya. Nah, buat yang suka atau tertarik sama bidang pers, fotografi, film atau musik, kudu dateng ke PRP deh. Ada apa aja sih acaranya? Nah, sini biar gue jelasin. Simak baik-baik ya mentemen semuanya.

OPENING CEREMONY
FHUI, 7 Maret 2011 // 13.00
Akan ada penampilan ciamik dari Band Perfilma

Bosen di kelas? Daripada lo ngalor-ngidul buang duit ngga jelas, mending dateng ke:
PRP FILM FESTIVAL
Ruang SJ Hanifa FHUI, 7-11 Maret 2011 // 13.00-selesai
Akan ada pemutaran film-film berkualitas karya sineas-sineas perfilman berbakat dari dalam dan luar negeri. Film-film yang akan diputar berasal dari berbagai macam instansi, antara lain CCF, IIC, Sinema Kopi Hitam, dll.

Buat lo yang pada suka foto-foto, daripada foto lo nganggur, mending diikutin kesini nih:
PRP PHOTO COMPETITION
Tema: "Capture The Day"
Batas pengumpulan: 4 Maret 2011
Hard copy 10R dikumpulkan ke Ruang Perfilma, Student Center Gedung F
Biaya: 30.000/foto, 50.000/2 foto
Edit: B&W, brightness and contrast ONLY
Tidak menambah atau mengurangi unsur foto
Tidak mengandung SARA
Rebut hadiah sebesar IDR 500.000 untuk pemenang pertama!
Contact person:
Luna +628569860000
Miranda +6281808451147

Kalo buat yang tertarik sama fotografi, kita punya ini nih:
PHOTOGRAPHY SEMINAR
"Story Through The Lens"
dengan Deniek G. Sukarya
FHUI, 8 Maret 2011 // 13.00-selesai
Biaya pendaftaran: 35.000
Contact person:
Luna +628569860000
Miranda +6281808451147

TALKSHOW
"Produktif Melalui Tulisan, Hukum dan Sex"
FHUI, 9 Maret 2011 // 13.00-selesai
Pembicara:
Mariska Lubis (blogger dan seksolog)
Libertus Jehani, S.H., M.H.
Penasaran kan sama tema talkshow-nya? Makanya dateng!

Buat yang suka baca buku, siapin duit ya selama PRP karena bakalan ada:
BAZAAR BUKU PRP
FHUI, 7-11 Maret 2011
bekerja sama dengan bazarbuku.com
You can get yourself qualified books with affordable price here!

CLOSING CEREMONY
FHUI, 11 Maret 2011 // 15.30-selesai
Pemutaran film "Student Center" karya anak-anak Perfilma FHUI
Pemutaran film "Babi Buta yang Ingin Terbang"
Performances by:
Albert IYR*
Casual Sunday*
Perfilma's Band
*awaiting confirmation


___________________________________________________________
Get connected with us!
Tweet us on: @PerfilmaFHUI
also join our facebook group: "PRP 2011"
Post a Comment