Sunday, March 27, 2011

Another Lazy Saturday Afternoon


Jamur tumis lada hitam Javaz Maniz yang dilanjutkan dengan Green Tea Blended Cream Coffee Toffee. Ditemani pula oleh si Hukum Kewarisan Perdata Barat.
Lumayan lah untuk mengisi waktu di hari Sabtu siang yang membosankan di Depok. Dan sekaligus menemukan tempat yang lumayan pewe buat nongskri, yaitu Coffee Toffee FISIP. Kya!
Well, semoga UTS Waper dan semua UTS di hari-hari mendatang bakalan super lancar, selancar Erika ngomong bahasa G. Eimen!

Saturday, March 26, 2011

FML


Di pagi hari yang cerah (meskipun suasana hati ngga cerah karena ketiduran dan jadinya ngga belajar), UTS Hukum Dagang dimulai jam 08.00.
Jalan cantik dari kostan mau ke kampus sekitar jam 07.50-an.
Sesampainya di depan kampus: "WANJ*NG LUPA BAWA KUHD SAMA KUHPER!!!"
Dengan berbekal pede karena banyak yang bilang katanya ngga boleh buka baju apa-apa sama sekali, lanjutlah melangkahkan kaki ke kelas.
Sekitar jam 08.00, sampelah di E302. Dan ternyata pada jaga-jaga bawa KUHD dan KUHPer.
Akhirnya tanpa pikir panjang, langsunglah meluncur balik ke kostan dan ngambil dua kitab itu (not to mention akhirnya gue beli KUHPer baru, gara-gara yang lama entah dimana. Keselip, atau ilang, atau lagi dipinjem orang, entah dimana lah pokoknya)
BUAMBANG ITU CAPEKNYA KAYAK APAAN TAUK YA...
Naik ke lantai 3, balik lagi ke lantai 1, jalan balik ke kostan, balik lagi ke lantai 3.
Sampe kelas udah ngos-ngosan. Waktu ngerjain soal, udah berhamburan di sepanjang jalan dari E302 sampe kostan (hampir) semua bahan yang udah dipelajarin. Shoot. Rasanya capek banget gitu pasti karena kelamaan ngga olahraga deh.

Lesson learned: ingat kembali untuk membawa semua keperluan yang Anda perlukan untuk ujian sebelum sampai ke ruang ujian. Dan berolahragalah yang rajin, biar ngga capek-capek amat kalo ternyata harus balik lagi untuk ngambil keperluan ujian. Salam olahraga!

Monday, March 21, 2011

24


Berkali-kali kau buat tidurku tak nyenyak
Kunyanyikan terus lagumu hingga suaraku serak

Oh, aku tau dimana lantai dansa kan terinjak
Oh, aku tau kemana kita bisa teriak!

Jangan ragu buka semua, terus meluncur deras
Pelan-pelan, percuma terburu malam kita bebas
Berikan kunci masuk keduniamu, terus ke atas
Terus sayang, bergelinjang resah hingga kau puas!

Sekali lagi kau buat tidurku tak nyenyak
Bertaburan lampu angkasa, mimpiku bercorak

Oh, coba sayang jangan bikin aku down
Ayo terus sayang jangan sampai bikin aku jadi down!

-- 24.00 Lewat by The Brandals



Dulu masih pake rok biru seragam sekolah, tas ransel dan sepatu hitam (tidak ketinggalan pin Serviam) waktu pertama denger lagu ini. Masih seorang remaja labil dan pensigoer. Dan Modern Darling as well. Seru ya. Jadi kangen deh. Jadi inget lagi sama lagu ini soalnya jadi backsound di film "24" yang dibuat sama Al dan diputar waktu PRP kemarin. Waktu denger lagu ini lagi langsung keranjingan sendiri gitu (maaf kampay)
Sebuah lagu ternyata sangat bisa membangkitkan lagi potongan-potongan memori yang ada di otak dan sudah lama tertidur ya. Wow. Music is THAT powerful (lebay dikit boleh lahyaw kakak)

Thursday, March 17, 2011

Gedung F Lantai 1

PERFILMA FHUI proudly presents Student Center, a film by Ryan Austra
"...setiap tempat punya cerita untuk diingat..." Begitu pula dengan Student Center, tempat yang sangat akrab dengan kehidupan para mahasiswa/i.

The process & the result


Cast:
Raynov Gultom as Raynov
Fadiza Afifah Razi as Hantu Student Center 1
Jeanne Eureka as Hantu Student Center 2
Meitha Ria Rizkita as Teman Raynov 1
Agus Nainggolan as Teman Raynov 2
Roby Farizki as Teman Raynov 3

Directed by: Ryan Austra
Assisted by: Valdano Ruru
Film editing by: Valdano Ruru
Costume design: Vania Matahari Citra
Make-up artist: Alfina Kathlinia Narang
(correct me if I'm wrong)


"Student Center" perdana ditayangin di Closing Ceremony Pekan Raya Perfilma 2011
Buat yang belom nonton, tunggu penayangan "Student Center" berikutnya (yang entah kapan)
Mungkin karena waktu syuting diulang-ulang terus, jadi waktu pertama kali nonton berasa biasa aja. Tapi begitu kedua kalinya nonton, kok ternyata ngeri juga filmnya... (padahal saya sendiri yang main)
Sayang filmnya cuma berdurasi 5 menit, udah termasuk opening dan credits.
Mungkin seharusnya scene-nya diperbanyak, pasti makin seru. Atau mungkin... perlu dibikin sequelnya? (ketagihan)

Tuesday, March 8, 2011

Mbak Mala!


Jadi, beberapa hari yang lalu saya abis sepedaan sama kawan sejawat saya, Indi.
Rencananya mau sampe ke Sudirman, tapi end up cuma seputaran Kalimalang gitu.
Track-nya bisa dibilang lumayan jauh lah untuk ukuran pemula macem gue, tapi bagi Indi sih pasti cemen soalnya doi jam terbangnya dalam ngegowes udah cukup tinggi laah #hazzz

Di tengah-tengah ngegowes, ban sepeda Indi agak bermasalah gitu, kayaknya sih kempes.
Jadilah kita mampir dulu di tukang tambal ban terdekat yang bisa dijumpai.
Dan disinilah terjadi highlight dari sepedaan di malam itu...

Setelah selesai mengutak-atik sepeda Indi, akhirnya kita ngegowes lagi.
Dan ngga lama setelah kita jalan, mas-mas tukang tambal ban yang tadi setengah teriak:
M: "Mbak, mbak, namanya siapa Mbak? Mala ya? Malaikat?"

Kalo ngga menahan diri, mungkin gue udah jatoh dan guling-gulingan dari sepeda.
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA SUPS SAMPS GILAAAKK!

Monday, March 7, 2011

#anotherCBSTmoment

I tell no one about my feeling for you because I'm still figuring it out.
Am I interested in you? Yes. Do I like you? Yes.
But are you interested in me or even like me? Guess not.
I wish I didn't care too much and can control my feeling. Errgh.


You don't like me, you just want the attention.
You don't want me, you just like the attention.
It's not wrong to be sceptical in love, is it?