Saturday, March 26, 2011

FML


Di pagi hari yang cerah (meskipun suasana hati ngga cerah karena ketiduran dan jadinya ngga belajar), UTS Hukum Dagang dimulai jam 08.00.
Jalan cantik dari kostan mau ke kampus sekitar jam 07.50-an.
Sesampainya di depan kampus: "WANJ*NG LUPA BAWA KUHD SAMA KUHPER!!!"
Dengan berbekal pede karena banyak yang bilang katanya ngga boleh buka baju apa-apa sama sekali, lanjutlah melangkahkan kaki ke kelas.
Sekitar jam 08.00, sampelah di E302. Dan ternyata pada jaga-jaga bawa KUHD dan KUHPer.
Akhirnya tanpa pikir panjang, langsunglah meluncur balik ke kostan dan ngambil dua kitab itu (not to mention akhirnya gue beli KUHPer baru, gara-gara yang lama entah dimana. Keselip, atau ilang, atau lagi dipinjem orang, entah dimana lah pokoknya)
BUAMBANG ITU CAPEKNYA KAYAK APAAN TAUK YA...
Naik ke lantai 3, balik lagi ke lantai 1, jalan balik ke kostan, balik lagi ke lantai 3.
Sampe kelas udah ngos-ngosan. Waktu ngerjain soal, udah berhamburan di sepanjang jalan dari E302 sampe kostan (hampir) semua bahan yang udah dipelajarin. Shoot. Rasanya capek banget gitu pasti karena kelamaan ngga olahraga deh.

Lesson learned: ingat kembali untuk membawa semua keperluan yang Anda perlukan untuk ujian sebelum sampai ke ruang ujian. Dan berolahragalah yang rajin, biar ngga capek-capek amat kalo ternyata harus balik lagi untuk ngambil keperluan ujian. Salam olahraga!
Post a Comment