Sunday, April 24, 2011

You Are A Technology

Sekarang ini, berhubungan sama orang ngga perlu tatap muka langsung, cukup lewat teknologi paling mutakhir yang ditemuin sama makhluk ciptaan Tuhan yang paling seksi a.k.a manusia. Teknologinya tentu saja banyak rupa dan ragam dan macamnya, sebut aja mulai dari telepon, pager, handphone, komputer/laptop, e-mail, dll. Cangcing lah pokoknya.
"Technology sometimes ruins the intimacy"
Is it just me, or is there anyone who feels the same?
Kirim surat? So last year, man. Mau kapan nyampenya? Kelamaan.
Kirim surat elektronik a.k.a e-mail? Tinggal klik: Compose New Message --> To: (masukin alamat surat elektronik yang dituju) --> Subject: (masukin subject suratnya tentang apaan) --> Lanjutkan dengan mengetik isi surat di kolom yang tersedia. Sudah selesai? Klik Send dan dalam hitungan menit (bahkan detik) surat Anda telah sampai di tempat yang dituju. Cepat, tepat, singkat, ringkas. Mantep kan?
Surat yang ditulis pake komputer/laptop punya kesan yang sama kayak surat yang ditulis tangan dengan sepenuh hati, ya atau nggak?


Nah, di hari Paskah ini jadi agak kepikiran hal ini. Selama ini agak berasa kehilangan hal-hal yang terlihat simpel, tapi ternyata noticeable kalau mereka ini ngga ada.
Udah bukan masanya lagi nulis-nulisin kartu buat saudara-saudara atau temen-temen.
Udah bukan masanya lagi ngirim ucapan selamat hari raya pake kartu ucapan.
Udah bukan masanya lagi hunting kartu ucapan yang lucu dan fancy. Yang paling cool(kas) itu kartu yang pop-up dan pas dibuka keluar suara atau lagu. Kya!
Udah bukan masanya lagi buat ngecek ke kotak surat, ada kiriman kartu ucapan atau ngga.
Udah bukan masanya lagi ngucapin selamat hari raya lewat SMS.
Ah elah, banyak mau lo Jeanne. Masih bagus lo kagak perlu nunggu lama-lama sampe merpati dateng nganterin surat buat lo.

Anyway, Happy Easter people! Have yourself a great one with your loved ones :)
Post a Comment