Wednesday, July 13, 2011

That should be me poking your cheek

The 8th Justice, Art, Music on Stage, 2011: "Express the Unleashed, Revive the Freedom"

The biggest music event held by FHUI! Jarang-jarang kan ada acara anak FH yang berbau non-hukum? Nah, buat yang bertanya, JAMS ini acara dari Badan Otonom Pers, Fotografi, Film dan Musik Mahasiswa (BO Perfilma) FHUI. Keren abich ngga sih Perfilma bisa ngadain acara kayak gini, hehehe (chauvinis)

Anyway, ini kali pertama gue dateng ke Salihara yang terletak di Pasar Minggu. One thing for sure: tempatnya pewe berat! Buat gig-gig atau acara-acara seni gitu cocok lah, cocok banget malah. Mungkin gue akan sering ke Salihara ke depannya (cie)

Pameran foto dari peserta lomba fotografi. Hadiahnya dahsyat loh: tiket jalan-jalan ke Kuala Lumpur dan Bali! Pengen kan? Pasti nyesel deh yang ngga ikutan (sotoy)

KarnaTra. Musiknya asik, lagu-lagunya enjoyable dan enak didenger. Aksi panggung boleh lah diacungi jempol, menarik hati! Lagu penutup mereka di malam itu judulnya Moksa, jadi inget pelajaran Religiositas waktu SMA #eaaa

Sehabis KarnaTra ada Respito, tapi ngga ada fotonya. Respito ini juga keren! Band ini nasionalis sekali guys. Vokalisnya pake baju I RI dan drummernya nyelipin bendera Merah Putih di deket drumnya. Mantep ya!

Next, ada MORFEM. Nah, gue nyesel nih ngga nonton Morfem gara-gara kelaperan dan milih buat makan di Kopitiam. Kenapa gue nyesel? Karena katanya aksi panggungnya juga ciamik trendy funky masa kini. Maybe next time ya mas-mas sekalian.

Next: Adhitia Sofyan. Semua penonton langsung ambil posisi buat duduk, karena lagu-lagunya doi emang enak buat dinikmatin sambil duduk-duduk santai. Apalagi kalo ada yang nemenin di sebelahnya buat diajak sing along bareng (ehem).

ANDA With The Joints. Band yang satu ini aksi panggungnya seru banget, nggak boong deh! Lagu-lagunya juga catchy gitu. Drummernya enerjik banget, sampe-sampe salah seorang temen gue si Georgine Bianca a.k.a Gebi langsung pengen bawa pulang si Mas Drummer. Pengen beli CDnya tapi kelupaan (bodoh kan)

The Indonesian version of Michael Cera, if I might say. Take a look of his blog if you're interested: http://igamassardi.wordpress.com

I literally can't keep my eyes off of him (and Iga). Who can resist a good-looking guy who can sing and play guitar... and has a charming and hypnotizing smile?

The Trees and The Wild rocked the stage! Their performance was... orgasmic. Sayang penampilan mereka kemarin kurang lama. Looking forward to see their next gig.

Sampai jumpa di 9th JAMS 2012! Kudu lebih sukses lagi dari JAMS 2011! Kudos!
Post a Comment