Saturday, September 22, 2012

Laporan Pertanggungjawaban

This is a story about a girl named Lucky my latest visit to Bandung. Gue emang udah berencana bertandang ke Kota Kembang ini entah dari kapan, yang syulit itu cari waktu kapan lagi senggang, dan ketemulah di tanggal 7-9 September. Tetiba di suatu malam minggu yang random, salah seorang kawan sejawat KP a.k.a Kerja Praktik menelpon gue dan ngajak jalan-jalan sama KP mates cabang Bandung lainnya tanggal 8. You might think that was a coincidence, but since "there's no such thing as coincidence", mungkin inilah yang dinamakan takdir supaya aing ke Bandung (le bye #1)


Di Sabtu siang itu, gue ikut temen gue (siapa lagi kalo bukan "inang" di Bandung: Japri) ke ITB karena doi mau ngerjain tugas bareng temennya. Sambil nunggu mau jalan-jalan, gue impulsif pengen potong poni. Karena nggak ada gunting, ingin rasa hati ini membeli gunting. And this is the part where the story begins........ (le bye #2)


Jeanne: "Jap, mau beli gunting dimana sih? Pengen potong poni nih. Entar kalo udah gue hibahin deh ke lo, gue tau lo kan nggak punya gunting."
Japri: "Yaudah, beli di Tokema aja. Tempatnya di belakang, ke arah SBM gitu." 
Si Japri jelasin how to get to Tokema yang ada di belakang. Dan tetiba...................
Japri: "Oh iya, gue tau! Biar lo jadi hafal sama ITB, lo harus nyari dan nemuin tempat-tempat ini ya: Bengkok, KMPN, PAU, titik gaung deket Plawid, Patra. Lo juga harus nyari anjing SR sama Dona. Khusus Dona, lo harus foto bareng sama dia."
Jeanne: "Ah samps lah Jap! Dona sapose sik?"
Japri: "Udah lo cari aja. Semuanya harus ada fotonya ya buat bukti. Inget, khusus Dona lo harus foto bareng."

Okay. CHALLENGE ACCEPTED!


Kantin Bengkok (checked!)

Gedung PAU (checked!)
Titik gaung deket Plawid (checked!)

Keluarga Mahasiswa Teknik Penerbangan/KMPN (checked!)

Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan 'PATRA' (checked!)



So those are the photos. Sayangnya Roti si anjing SR dan Dona nggak bisa gue temui siang itu. Semoga bisa ketemu mereka next time ke Bandung dan main ke ITB. At least sekarang gue tau tempat nongkrong si  Roti kalo gak di seputaran gedung SR atau Arsi. Dan akhirnya terkuaknya misteri siapa itu Dona........ Mbak Dona ini bisa ditemui di Sunken Court (kalo ada yang berminat nyari), khkhkh. Akhir kata, terima kasih kepada saudari Prianka atas challenge-nya. Tunggu giliran lo keliling kampus gue (jalan kaki)! (evil grin)

Post a Comment